Selasa, 05 Juli 2011

Sandra Dewi Berpacaran Dengan Pria Asal Jepang


Artis cantik Sandra Dewi terlihat jalan bareng dengan seorang pemuda saat datang di acara ‘Syhmpony for Japan’ yang digelar di JHCC, Senayan Jakarta. Kabarnya, pria tersebut adalah kekasih baru Sandra. Sandra pun masih malu-malu untuk mengakuinya.

Kita memang sering jalan bareng. Ya kita memang dekat kok, tapi nggak pacaran, kebetulan dia memang orang Jepang yang aku kenal dari komunitas warga Jepang, yang aku juga banyak punya teman,” ujar Sandra ditemui di JHCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4) malam.

Sandra sendiri enggan untuk menjelaskan identitas sang pria. Menurutnya, dirinya merasa tak enak dengan temannya itu yang memang sudah dekat dengannya. Apakah Sandra memang sengaja melakukan pilihan kepada pria luar negeri dan bukan pria alam negeri?

“Aku sih sebenarnya maunya yang lokal, tapi cowok lokalnya nggak ada yang mau sama saya gimana dong. Ya kalau sama orang lokal ya biasa aja, aku senang sama orang luar karena aku bisa jadi banyak belajar, enak ngobrol, orang luar itu bisa tukar pikiran,” ujar Sandra dengan senyuman manisnya.

Kembali ke pria Jepang yang kini sedang dekat dengannya. Apakah kedekatan Sandra itu terjadi karena gempa yang belum lama ini berlangsung? “Haha, nggak lah. Kita sudah kenal lama kok,” ujarnya. “Pokoknya nanti kalau sudah pacaran saya bakal kasih tau deh, karena aku banyak ketemu orang luar negeri,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar